Odds NFL 2010 – Tips untuk NFL Betting

Saya tidak memiliki banyak keberuntungan dengan pertemuan kantor NFL tahun ini. Saya di tempat terakhir cukup banyak. Ada satu juta formula untuk cara Anda memilih perbedaannya. Mereka semua payah. Menonton sepak bola pada Minggu malam menyoroti bahwa semua kerugian saya sepertinya datang dengan cara yang sama. Tim yang Anda pilih akan melempar, menyerang, dan kalah sementara tim lain mengembalikannya, AKA pick-6. Inilah yang terjadi pada tahun terbaik mereka, Tony Romo, Brett Favre, Drew Bryce, dan Jay Cutler minggu ini menjadi korban dari 4 keberatan terhadap pemain yang sama.

Hasil saya minggu ini jauh lebih baik. Apa yang telah dia lakukan adalah transformasi penelitian. Rasanya aneh bagi saya bahwa San Diego memiliki pelanggaran terbaik dan pertahanan terbaik di liga tetapi untuk beberapa alasan tidak bisa memenangkan pertandingan judi online sepak bola. Di sinilah letak jawabannya …. Turnovers. San Diego memiliki salah satu rasio turnover tertinggi di liga. Lawan dengan New York Gates dan Anda akan mengerti mengapa segera. Pesawat pembelanja yang baik karena tampaknya benar-benar tidak cocok. Rekor saya minggu ini adalah 10 kemenangan 3 kerugian. Dengan minggu berikutnya pertandingan, saya berharap untuk menerapkan teori ini lagi. Saya melihat beberapa orang rentan yang memiliki perputaran yang lebih baik daripada favorit saya. Jika Anda adalah mandor nyata, Anda melompat ke semua hal ini. Anda juga dapat mencari dan menemukan permata tersembunyi segera setelah Anda mendapatkan komentar dari itu sangat mudah.

Untuk musim sepakbola lainnya ini mungkin tidak bagus. Tapi bagi saya, melihat hasil murni jauh lebih mudah daripada menguji Turf vs. Rumput atau forus Rumah pergi. Anda dapat melihat Poin rata-rata poin terhadap poin terhadap poin yang diizinkan. Namun Anda hanya akan sampai sejauh ini. Belum lagi saya dapat memberi tahu Anda dari pengalaman bahwa formula ini hanya bekerja kurang dari 50 persen dari waktu. Kemampuan untuk berpegang pada sepakbola bukanlah yang Anda butuhkan untuk memanifestasikan persamaan matematika dan dalam. Fakta bahwa pemain tengah kembali lebih tepat untuk melemparkannya ke tim yang salah atau tim lawan memiliki kemampuan untuk mendaftar dan mengembalikan kartu yang dicegat sangat sederhana. Untuk itu Anda bisa bertanya kepada Bret Favre atau Jay Cutler.

Untuk membuktikan poin saya, lihatlah pesawat. Ya, mereka adalah tim yang bagus. Namun dalam pertandingan Mark Sanchez melawan Drew Bryce, saya yakin banyak dari mereka telah melompat pada kesempatan untuk menyusun Drew Bryce atau Tony Romo. Fakta sederhana adalah bahwa Mark Sanchez telah mengubah bola menjadi lebih sedikit tim dan timnya memiliki catatan yang lebih baik. Pertahanan mereka telah melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam mencegat perasaan QB yang tidak terpikirkan dan penggemar yang tidak diharapkan. Mereka saat ini masih merupakan tim dominan di liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *